Rabu, 16 Januari 2013

10 Mouse gaming terdasyat !!

Diposting oleh Unknown at 22.24

Sebuah mouse gaming yang baik secara dramatis dapat meningkatkan kinerja Anda dalam FPS, RTS dan permainan lainnya yang membutuhkan presisi dan reaksi cepat. Cari gaming mouse terbaik untuk kebutuhan Anda di atas kami sepuluh meninjau game mouse.

Ketika memilih mouse komputer untuk game, Anda harus bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan berikut:

Apa gaya pegangan yang Anda gunakan: sawit, cakar, atau jari? Hal ini menentukan ukuran dan bentuk mouse Anda harus mencari: sawit pengguna genggaman mouse lebih besar, sementara cakar jari pengguna pegangan pegangan seperti lebih kecil, yang ringan.

Apa permainan yang Anda bermain sebagian besar? Penggemar MMORPG mungkin akan ingin mendapatkan mouse dengan banyak tombol yang dapat diprogram - sepertiRazer Naga  - Untuk mengikat keterampilan dan mantra untuk. Di sisi lain, dua tombol dasar dan roda gulir biasanya cukup untuk gamer RTS.

Apa anggaran Anda? Jika Anda tidak memiliki banyak uang untuk dibelanjakan, jangan putus asa - mouse game murah dengan sensor optik sering melakukan sama seperti yang laser yang mahal, meskipun mereka tidak mampu sebagai DPI tinggi maksimal.

Lanjutkan ke daftar gaming mouse terbaik di bawah ini dan memilih senjata pemusnah Anda!

# 1. Logitech G9X

Game sangat disesuaikan dan nyaman laser mouse.

Logitech Laser Mouse Gaming G9X Diprogram dengan Grips Presisi

Logitech Laser Mouse Gaming G9X Diprogram dengan Grips Presisi

Amazon Harga: $ 61,99 (per 2012/01/22) 
Para G9x adalah gaming mouse dari Logitech atas, kemasan salah satu sensor laser terbaik di pasar mampu mencapai hingga 5700 DPI sensitivitas. Salah satu hal terbaik tentang mouse ini adalah bagaimana disesuaikan itu adalah: Anda dapat memilih dari 2 grip dipertukarkan (Beban Wide dan Presisi, yang membuat G9x mouse pegangan jari yang besar), sistem bobot tuning, LED warna kustom untuk eye candy ekstra dan diprogram on-board profil. Seperti mouse Logitech paling, ia memiliki sudut patah (koreksi gerakan) yang dapat dengan mudah diaktifkan dan dinonaktifkan dalam perangkat lunak setpoint Anda.

Catatan: G9x, serta yang paling mouse laser lainnya, karya yang terbaik pada plastik keras (TIDAK kain) mouse pad. S & S Soloadalah pilihan yang cukup baik.

# 2. Razer Deathadder

Sawit Terbaik pegangan mouse dari Razer w / 3500dpi sensor.

Razer Deathadder Inframerah Gaming Mouse (RZ01-00151400-R3)

Razer Deathadder Inframerah Gaming Mouse (RZ01-00151400-R3)

Amazon Harga: $ 41,99 (per 2012/01/22) 
Siapa yang belum mendengar tentang DeathAdder? Ini pasti salah satu dari mouse yang paling populer game teratas di pasar. Menampilkan desain yang ergonomis tangan kanan, 3,5 generasi Laser sensor inframerah, 1000 Hz ultrapolling (1 ms waktu respon) dan di atas semua harga, kompetitif - Anda tidak bisa salah dengan alat fragging tepat dari Razer. Hanya perlu diingat mouse ini cukup besar: itu mungkin mouse terbaik untuk pegangan sawit, mungkin layak untuk pegangan cakar, tetapi tidak benar-benar cocok untuk pegangan ujung jari benar.

# 3. SteelSeries Xai

Pro game mouse w / built-in profil, layar LCD, kokoh membangun.

Seri Baja Kinerja Tinggi Xai Laser Gaming Mouse - Hitam (62135)

Seri Baja Kinerja Tinggi Xai Laser Gaming Mouse - Hitam (62135)

Amazon Harga: $ 59,99 (per 2012/01/22) 
Segala sesuatu tentang mouse ini game atas hanya jeritan berkualitas, dari bentuk yang nyaman dan pelacakan tepat untuk berlapis emas konektor USB dan bawah layar LCD. Jarak angkat-off adalah disesuaikan secara otomatis, tergantung pada pad mouse anda untuk tetap di ~ 1 mm. Perangkat lunak driver memungkinkan Anda untuk menyesuaikan percepatan, prediksi, tingkat pemungutan suara, sensitivitas dan setiap pengaturan lain yang dapat Anda pikirkan. Xai sangat bagus untuk cakar dan gamer pegangan jari. Satu-satunya downside ini gaming mouse terbaik dari SteelSeries adalah harga agak curam.

# 4. Saitek Cyborg RAT 9

Salah satu game terbaik mouse nirkabel w / twin sensor laser mata.

Cyborg Gaming Mouse untuk PC

Cyborg Gaming Mouse untuk PC

Amazon Harga: $ 130,27 (per 2012/01/22) 
Jika Anda mencari mouse gaming terbaik nirkabel, tidak terlihat lagi dari RAT 9 dari Saitek. Lama pergi hari-hari ketika mouse nirkabel dianggap lebih rendah untuk game! RAT 9 memiliki waktu respon 1ms yang setara dengan kabel yang terbaik. Ini adalah mouse unik karena bingkai metal yang solid, bobot kustom dan 3 grip dipertukarkan / sandaran tangan, memungkinkan Anda untuk fine tune nuansa mouse untuk kesempurnaan. Dan jika Anda ingin menyimpan uang dan tidak keberatan kawat, lihatlahRAT 7  sebagai gantinya.

# 5. Razer Abyssus

Mungkin pegangan terbaik jari mouse: ringan, kecil dan akurat.

Razer Abyssus Presisi Tinggi Gaming mouse Optical

Razer Abyssus Presisi Tinggi Gaming mouse Optical

Amazon Harga: $ 29,98 (per 2012/01/22) Beli Sekarang
Abyssus adalah jari pegangan terbaik yang ditawarkan oleh Razer mouse. Itu kecil, ringan dan ambidextrous (simetris) yang membuatnya sempurna untuk kontrol yang tepat dengan jari-jari Anda. Dianjurkan untuk pasangan dengan kontrol mouse tikar, seperti Razer Goliathus  . Perlu diingat bahwa ini Razer Abyssus mouse tidak memiliki tombol praktis apapun, yang mungkin tidak akan menjadi masalah bagi RTS atau gamer FPS, tapi mungkin dapat diterima untuk para penggemar MMORPG yang membutuhkan lebih banyak tombol untuk mengikat keterampilan mereka.

# 6. Logitech G400

Sebuah penerus MX518 legendaris.

Logitech mouse Optical Gaming G400 dengan High-Precision Optical Mesin DPI 3600 (910-002277)

Logitech mouse Optical Gaming G400 dengan High-Precision Optical Mesin DPI 3600 (910-002277)

Amazon Harga: $ 36,29 (per 2012/01/22) 
Baru Logitech G400 adalah penerus sejati ke klasik MX518 Logitech gaming mouse. Ini memiliki sensor optik ditingkatkan dengan lebih DPI, persis bentuk yang sama dari MX518 bahwa gamer telah datang untuk mencintai, menyelesaikan plastik halus (tidak ada stiker atau grapics seperti pada pendahulunya), dan cukup banyak tata letak tombol yang sama - dua tombol samping, gulir roda, DPI + dan DPI-tombol, dan tombol tab untuk beralih cepat. Jika Anda mencari alternatif MX518 atau upgrade, ini adalah cara untuk pergi. Harganya juga cukup terjangkau, dan mouse tidak memiliki logo mengkilap atau LED untuk mereka yang tidak suka hal itu.

Catatan: mouse ini memiliki masalah jitter beberapa Gaming Logitech dengan Software terinstal, tetapi mereka sekarang tetap. Jika Anda menggunakan LGS, pastikan untuk update ke versi terbaru. Ini juga terbaik untuk menggunakan pengaturan asli IHK (3600 atau 800) untuk menghindari interpolasi.

# 7. Mionix Naos 5000

Desain yang nyaman tangan kanan, berat badan kustom sistem dan 5k dpi.

Mionix Naos 5000 Laser Mouse 
Ini gaming mouse kabel dari Mionix memiliki beberapa desain ergonomis yang paling nyaman untuk hak-handers pernah saya lihat. Tangan Anda adalah hanya didukung sepenuhnya oleh mouse, dan Anda dapat sawit tanpa masalah. Ini memiliki 5.000 dpi sensor laser, warna disesuaikan, tombol yang dapat diprogram dan bobot disesuaikan. (Sama seperti yang digunakan oleh Logitech G500 dan G9x) Mionix membanggakan tentang kompatibilitas dengan semua jenis permukaan, sehingga Anda mungkin tidak perlu khawatir tentang masalah pelacakan atau percepatan negatif pada yang satu ini (meskipun mouse pad plastik masih dianjurkan).

# 8. CM Storm Sentinel Z3RO-G

Twin doppler sensor laser yang mampu hingga kecepatan 6 m / s pelacakan.

COOLER MASTER Hitam / Abu-abu CM Storm Sentinel Laser Z3RO G Tikus
Kebanyakan orang akan terbiasa dengan Cooler Master dari kasus komputer mereka kualitas, heatsink dan kipas. Harus tangan ke orang-orang ini, ternyata mereka tahu cara membuat game mouse yang sangat baik dengan seri Storm CM mereka juga. Its fitur terbaik termasuk sensor laser super akurat w / sampai dengan percepatan 50g, tekstur grippy, layar OLED dan LED octoshade pengakuan profil cepat, penyesuaian berat badan dan harga yang kompetitif di atas itu. Ini adalah mouse cukup besar dan berat, paling cocok untuk kelapa sawit dan gamer dengan tangan yang besar. Seperti yang Anda lihat, itu memiliki bentuk yang ergonomis dioptimalkan untuk tangan kanan (maaf, orang kidal). Satu hal lagi yang perlu disebutkan adalah bahwa sensor laser Storm Sentinel CM Z3RO-G dapat sedikit berubah-ubah, dan akurasi tergantung pada mousepad Anda banyak.

# 9. Razer Naga

Mouse hanya dengan 17 tombol yang dapat diprogram.

Razer Naga MMOG Laser Gaming Mouse (RZ01-00280100-R3)

Razer Naga MMOG Laser Gaming Mouse (RZ01-00280100-R3)

Amazon Harga: $ 67,99 (per 2012/01/22) 
Naga adalah gaming mouse yang kuat dari Razer yang dibuat khusus untuk game MMO. Ia menawarkan sebuah sensor laser yang akurat, anti-slip grip karet, dan kabel dikepang ringan. Tapi apa yang membuat mouse ini benar-benar menonjol adalah 12 jempol nya kotak tombol. FPS atau gamer RTS tidak akan pernah membutuhkan banyak fungsi, tapi penggemar MMORPG akan senang menjadi mampu mengikat setiap keterampilan dan macro untuk salah satu dari 12 tombol tambahan, diakses dengan mudah dengan ibu mereka. Razer juga menawarkan kustom add-ons untuk game MMORPG yang paling populer.

# 10. Roccat Kone +

6000dpi laser, memori onboard 576kB dan bobot disesuaikan.

Roccat Kone [+] Laser Mouse Gaming (ROC-11-801-AS)

Roccat Kone [+] Laser Mouse Gaming (ROC-11-801-AS)

Amazon Harga: $ 71,64 (per 2012/01/22) Beli Sekarang
Kone + adalah mouse gaming terbaik yang ditawarkan oleh Roccat saat ini. Ia menggunakan sensor laser yang sama (Avago ADNS-9500) sebagai Xai dan G9x. Ini memiliki macro diprogram, shell hibrida untuk kanan handers, sistem multicolor cahaya dan umpan balik suara opsional saat melakukan on-the-fly DPI penyesuaian atau switching on-board profil. Ini jelas sebuah mouse yang sangat baik, tapi harga agak tinggi juga. Beberapa gamer yang mengeluh tentang permukaan yang tidak nyaman untuk menyentuh, juga. Mouse ini agak besar (13,5 x 7,8 cm, berat 126 gram) dan harus sesuai Grippers sawit dan orang-orang dengan tangan yang besar cukup baik.



  • Share On Facebook
  • Digg This Post
  • Stumble This Post
  • Tweet This Post
  • Save Tis Post To Delicious
  • Float This Post
  • Share On Reddit
  • Bookmark On Technorati

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

2 komentar:

Unknown on 15 Maret 2015 pukul 19.11 mengatakan...

Manteeeep sob untuk artikelnya, sangat membantu :)
http://pengobatanalamimustajab.com/


Unknown on 1 April 2015 pukul 17.57 mengatakan...

Thanks gan atas infonya :)
http://goo.gl/21T1Mx
http://goo.gl/mgBCnM
http://goo.gl/zxbefd


Have any question? Feel Free To Post Below:

 
© 2012 SOFTECHNOGEEK | Modifikasi dan Publikasi Kodokoala. All Rights Reserved.